Liburan di Jakarta Escape Citypark, Melepas Kepenatan di Ruang Terbuka Hijau Dekat dari Pusat Kota

Liburan di Jakarta Escape Citypark, Melepas Kepenatan di Ruang Terbuka Hijau Dekat dari Pusat Kota

Jakarta – Musim liburan adalah salah satu momen yang sangat dinantikan usai menjalankan rutinitas yang terkadang membuat pikiran penat. Namun tak perlu pergi jauh hingga harus beli tiket pesawat, Anda bisa berkunjung di ruang terbuka hijau yang dekat dari Kota Jakarta sebagai pilihan.

Salah satunya Jakarta Escape City Park, sebagai tempat wisata dengan konsep ruang terbuka hijau yang mengedepankan harmoni antara alam, manusia, dan teknologi. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan ketika mengunjungi tempat wisata ini, seperti berkeliling Jakarta Escape dengan mobil yang disediakan, mengunjungi kafe di alam terbuka, staycation, dan menjelajahi hutan bambu.

Pada hutan bambu, terdapat atraksi mini zoo di mana para pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan berbagai binatang. Hewan yang berada di mini zoo tersebut di antaranya gazelle, rusa totol, ayam brahma, reptil, dan domba merino.

Selain itu, pengunjung dapat melakukan kegiatan seru lainnya seperti piknik, jelajah kuliner di Sunday Market, menaiki ATV dan sepeda listrik, serta menunggangi kuda. Ada pula kegiatan lain yang dapat dilakukan seperti berenang santai, menonton live music, dan mengendarai becak.

Destinasi ini juga menyediakan berbagai kegiatan produktif yang bisa diikuti seperti Community Gathering, Tribe Corner atau Talkshow Mingguan, Outbound, dan Community Workshop. Bagi yang suka berolahraga, destinasi wisata ini juga menghadirkan olahraga pound fit setiap Minggu sore.

Lokasi dan Tiket Masuk

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours