Lumbung Stroberi Paket Wisata Edukasi di kota Batu

Lumbung Stroberi Paket Wisata Edukasi di kota Batu

Lumbung Stroberi Paket Wisata di Kota Batu

Lumbung Stroberi menjadi salah satu destinasi  wisata petik buah strawberry lengkap dengan edukasi pertaniannya. Berada di Jl. Nurul Kamil, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dari Alun-Alun Kota Batu, Anda bisa menempuh perjalanan sekitar delapan menit berkendara menuju lokasi. Apabila Anda berangkat dari kota Malang, jarak Lumbung Stroberi hanya sekitar 19,6 km

Paket Wisata dan Fasilitas

Lumbung Stroberi telah beroperasi sejak 2018 dan memiliki kebun stroberi seluas 2,3 hektare. Saat berkunjung, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda, tak hanya sekadar memetik buahnya, tetapi juga belajar proses pembelajaran tentang stroberi, mulai dari proses penanaman, perawatan, panen, hingga pasca-panen dalam program Edukasi Tandur Stroberi.  Hal yang paling asyik memang memetik buah stroberinya, karena pengunjung bebas memetik sepuasnya. Selain bisa membawa pulang buah stroberi, pengunjung pun bisa membeli bibit buahnya. Dalam program Market Fresh, Lumbung Stroberi menampung dan memasarkan stroberi hasil panen petani di Dusun Pandan.

Keunikan dari tempat wisata ini adalah lokasinya yang berada di antara Gunung Arjuno dan Panderman. Tak sedikit pengunjung yang berswafoto sambil pamer alam dan suasana Lumbung Stroberi.  Setelah puas memetik buah stroberi, pengunjung bisa mampir ke Lumbung Stroberi Cafe dan berkesempatan mencicipi aneka olahan dari buah berwarna merah ini. Tersedia pula sentra oleh-oleh yang menyuguhkan selai, snack, minuman, hingga es krim dari stroberi. Tentu saja, harganya bervariasi, tetapi tetap aman di kantong.

Saat ini, pihak pengelola baru menawarkan paket wisata rafting dan tubing di aliran Sungai Brantas. Dengan pendamping profesional dan peralatan yang aman, wisatawan bisa menggunakan perahu karet atau boat mengarungi sungai. Wisata ini memadukan unsur petualangan, edukasi, olahraga, dan rekreasi sehingga cukup digemari anak muda. Sebagian besar pengunjung golongan pelajar dan institusi tertentu juga kerap mengadakan agenda outbound. Kabar baiknya, ke depan, pihak pengelola juga akan mengembangkan camping ground.

Harga Tiket

Untuk bisa puas berkeliling anda cukup menyiapkan tiket masuk dengan tarif mulai Rp25 ribu per orang. Jam operasional Lumbung Stroberi dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Untuk info lebih lanjut dan reservasi, Anda bisa menghubungi pihak pengelola di nomor 0341-3073304 atau dapat berkirim email lewat lumbungstroberi.official@gmail.com.

Saat berkunjung kesini, jangan lupa untuk menginap di Senyum World Hotel, hotel bertajuk “One Stop Staycation” dengan berbagai tema kamar dunia dan fasilitas yang unik dan lengkap untuk keluarga! Untuk update dan promo, follow Instagram @senyumworld dan Facebook @SenyumWorldHotel. selanjutnya untuk reservasi, silahkan menghubungi 0341-3073999 / 08113661299 (Whatsapp).

Tags :

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

EREK EREK

SITUS TOTO

SITUS TOTO

SITUS TOTO

SITUS TOTO

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours