Gerupuk Beach Lombok Tawarkan Sensasi Surfing

Gerupuk Beach Lombok Tawarkan Sensasi Surfing

Gerupuk beach Lombok salah satu pantai yang siap membawa Anda merasakan sensasi surfing, menantang ombak di Lombok yang seru dan berkesan.

Berlibur memang menjadi hal yang diinginkan setiap orang, mungkin termasuk Anda. Untuk melepas penat akibat kegiatan sehari-hari yang melelahkan dan membosankan.

Lombok adalah pilihan tepat Anda berwisata, liburan bersama sahabat dan keluarga tentu adalah keinginan semua orang. Menikmati keindahan alam yang segar dan sejuk bersama orang tersayang.

Mengunjungi salah satu pantai yang siap membawa Anda, Anda bisa merasakan serunya menguji adrenalin dengan surfing di wisata ini. Tidak hanya itu, banyak keindahan yang bisa Anda nikmati disini, mau tau? yuk baca selengkapnya..

Keindahan Gerupuk beach Lombok Yang Mempesona

Pantai Gerupuk di Lombok menyuguhkan keindahan alam yang mempesona untuk Anda, wisata ini cocok Anda kunjungi jika ingin menghilangkan stres. Dan menikmati segarnya alam pulau Lombok yang menakjubkan melalui satu objek wisata yaitu pantai Gerupuk.

Aktivitas yang paling populer di wisata ini adalah surfing, jadi liburan Anda kesini akan memberikan sensasi yang lebih berkesan. Anda bisa menantang adrenalin untuk surfing dengan ombak yang gelombang cukup tinggi dan kuat.

Jika Anda wisata kesini Anda bisa mengunjungi 5 tempat surfing terbaik dan populer di wisata ini.

5 Tempat wisata ini memiliki nama yang unik, berdasarkan nama dari bahasa setempat. Diantaranya Batu Teong atau Dondon, Prigi atau Inside, Giligoleng atau Outside, Batu Lawang atau Kids Point dan satu lagi adalah Terasaq atau outside Left.

Ombak di 5 tempat surfing ini bisa dibilang cukup liar, sehingga menantang para perselancar menaklukannya.

Selain surfing dan menaklukan gelombang di pantai ini, Anda juga bisa menikmatinya dengan berenang, bermain pasir ataupun mendaki bukit. Disekitar wisata ada sebuah bukit yang bisa Anda daki, dan disana Anda bisa menikmati pemandangan alam dari atas ketinggian.

Bisa Anda bayangkan betapa indah laut di Lombok dari pantai Gerupuk ini, melalui perbukitan hijau yang ada disekitar pantai. Banyak yang bilang pesona pantai Gerupuk terlihat lebih indah, jika disaksikan dari atas puncak bukit.

Lokasi Pantai Gerupuk Lombok

Lokasi Gerupuk Beach Lombok ini ada ada di Desa Gerupuk, kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Lokasi wisata ini terletak di bagian timur pantai Kuta Lombok. Jadi Anda bisa mengunjungi 2 tempat wisata yang indah ini dalam hari yang sama, jaraknya sekitar 9 km.

Tips Wisata di Pantai Gerupuk Lombok

Untuk tips wisata jika Anda berwisata ke pantai Gerupuk ini adalah membawa topi, agar terhindar dai panas. Jika perlu bawa juga masker, untuk antisipasi keinginan Anda melihat dan menyaksikan proses rumput laut.

Itu Dia keindahan dan keunikan yang bisa Anda saksikan di wisata gerupuk beach Lombok, semoga artikel ini bisa membantu Anda merencanakan liburan ke Lombok dan berkunjung ke wisata pantai cantik ini ya.

Lombok kaya akan wisata alam, tidak hanya wisata pantai Gerupuk ini, namun masih banyak lagi objek wisata di Lombok yang bisa Anda kunjungi. Bayangkan saja wisata Anda di Lombok bersama keluarga, betapa serunya berkunjung ke wisata indah di Lombok.

Banyak wisatawan yang datang ke Lombok menggunakan jasa Paket Liburan ke Lombok, untuk mempermudah wisatanya bersama keluarga, kerabat hingga pasangan tercinta.

Jika Anda ingin wisata Anda seru dan lebih berkesan, yuk wisata bersama Lombok Tour Plus. Dan rasakan sensasi wisata bersama kami, selamat berlibur 🙂

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours