Lokasi dan Cara ke Trans Studio Bandung

Lokasi dan Cara ke Trans Studio Bandung

Cara ke Trans Studio Bandung adalah informasi yang perlu dipahami sebelum memutuskan pergi ke mall sekaligus taman hiburan tersebut. Tidak dipungkiri, Trans Studio Bandung menjadi salah satu destinasi wisata indoor terpopuler di Kota Kembang.

Selain menyuguhkan beragam permainan yang menghibur, wisata tersebut juga menghadirkan wahana yang edukatif untuk para pengunjung. Pastinya, Trans Studio Bandung bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Lokasi Trans Studio Bandung

Sebelum mengetahui cara ke Trans Studio Bandung, sebaiknya ketahui terlebih dahulu lokasi taman hiburan tersebut. Trans Studio Bandung berada di Jl. Gatot Subroto 289A Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung.
Mengutip buku Manajemen Pariwisata oleh Popon Srisusilawati, dkk (2022), wisata indoor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-17.00. Fasilitas yang tersedia di dalamnya yaitu restoran, tempat ibadah, toilet, dan ATM. Harga tiket masuk ke tempat ini yaitu mulai Rp282.000.

Cara ke Trans Studio Bandung

Berikut adalah cara ke Trans Studio Bandung yang mudah diakses:

1. Menggunakan Kendaraan Pribadi

Jika pergi ke Trans Studio Bandung menggunakan kendaraan pribadi, maka bisa masuk Gerbang Tol Buah Batu, lalu belok ke kiri menuju Jalan Terusan Buah Batu. Jika sudah sampai perempatan, selanjutnya belok kanan ke Jalan Soekarno Hatta.
Kemudian, belok ke kiri hingga perempatan Jalan Gatot Subroto dan Ibrahim Adjie. Lanjutkan dengan belok kiri dan lurus ke Jalan Gatot Subroto. Lokasi Trans Studio Bandung berada di sebelah kanan jalan.
2. Menggunakan Angkot
Jika pergi ke Trans Studio Bandung menggunakan angkot, maka bisa memilih angkot rute Elang-Cicadas yang bernomor trayek 30. Angkot berwarna merah ini bisa ditumpangi di sepanjang wilayah Cicadas (Jl. Jendral A yani, Kiara Condong, Alun-alun dan terminal Elang di Cibeureum.
Selain itu, calon pengunjung juga bisa menggunakan angkot jurusan Cicaheum- Kebon Kalapa nomor trayek 01. Angkot ini dapat digunakan mulai dari terminal Cicaheum ataupun terminal Kebon Kalapa.
Dari arah Cicaheum, angkot ini berhenti di seberang jalan, sedangkan dari arah Kebon Kalapa, angkot ini berhenti di depan Trans Studio Bandung.
Lokasi dan cara ke Trans Studio Bandung yang disebutkan di atas bisa dijadikan panduan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi tempat permainan tersebut dengan mudah dan praktis. (DLA)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours