Atlantis Land Surabaya: Jam Buka, Harga Tiket, Serta Wahana Permainannya

Atlantis Land Surabaya: Jam Buka, Harga Tiket, Serta Wahana Permainannya

Ingin mencoba berbagai wahana seru yang ramah keluarga dan anak di Surabaya? Atlantis Land Surabaya sepertinya bisa jadi pilihan.

Atlantis Land Surabaya merupakan tempat wisata yang menyuguhkan wahana air dan permainan darat. Sejumlah wahananya bisa dinikmati semua golongan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, maupun keluarga.

Tempat ini cocok untuk detikers yang ingin menjajal permainan seru sekaligus berenang atau sekadar bermain air. Lantaran di sini, berbagai wahananya berada dalam satu kawasan.

Makin penasaran dengan Atlantis Land Surabaya? Temukan info lokasi, jam buka, harga tiket masuk, hingga wahana permainannya pada uraian di bawah ini.

Lokasi Atlantis Land Surabaya
Atlantis Land Surabaya berada di dalam area Kenjeran Park (Kenpark). Alamatnya terletak di Jalan Sukolilo No. 100, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur.

Ada sejumlah wahana dan permainan menarik yang bisa dicoba di Atlantis Land Surabaya, simak penjelasannya.

1. Istana Es
Istana es yang berada di Atlantis Land Surabaya memiliki suhu -15 derajat celcius. Cukup dingin dan menyejukkan jika dibandingkan dengan suhu Kota Surabaya yang panas terik.

Di dalamnya, ada sejumlah bangunan, patung, serta kursi yang terbentuk dari es asli. Di sana juga ada papan perosotan es yang bisa dijajal kalau detikers ingin merasakan sensasi meluncur di es.

2. Dino Land
Di Dino Land, pengunjung akan diajak mengelilingi kawasan hutan dengan berbagai replika dinosaurus dari zaman prasejarah. Detikers tidak perlu khawatir akan merasa lelah berjalan di sini, karena pengunjung akan berkeliling dengan menaiki kereta.

3. Istana Patung Lilin
Tidak usah jauh-jauh ke Museum Madame Tussauds yang berada di luar negeri untuk melihat patung lilin berbagai karakter hingga figur terkenal dunia. Karena di Atlantis Land Surabaya, detikers bisa melihatnya. Di sini, pengunjung dapat melihat patung lilin tokoh Mr. Bean, Jackie Chan, hingga Barack Obama.

4. Wahana Permainan
Ada juga berbagai wahana permainan yang bisa pengunjung coba di Atlantis Land Surabaya. Wahana permainannya ada yang untuk anak, dewasa, serta keluarga.

Wahana anak, seperti arena mandi bola, Egg Dragon, Mini Happy Car, Running Horse, Mini Coaster, dan Mini Tornado. Untuk dewasa, ada wahana Star Dancer, Disco Pang-pang, Dark Coaster, Viking, dan Power Surge.

Adapun permainan yang dapat dinikmati bersama keluarga, seperti Tea Cup, Wave Swinger, Carousel, Music Express, dan Mistery Atlantis.

5. Waterland
Nah, ada pula kolam renang di Atlantis Land Surabaya, lho. Jadi, pengunjung bisa berenang sepuasnya setelah mencoba berbagai wahana permainan di tempat wisata ini.

Di Waterland, detikers juga dapat menjajal seluncurannya dengan ketinggian kurang lebih 30 meter menggunakan ban, yaitu Tornado dan Boomerang Slide.

6. Show
Selain berbagai wahana dan permainan, pengunjung bisa menyaksikan sejumlah show di Atlantis Land Surabaya. Seperti pertunjukan Air Mancur Menari yang ada setiap hari pada pukul 17.30 WIB.

Ada juga show Freestyle Motor, Akrobat Bola Maut, Parade Badut Maskot, Fire Dance, hingga 3D Visual Dunia Bawah Laut.

Jam Buka Atlantis Land Surabaya
Waktu operasional Atlantis Land Surabaya dibuka setiap hari. Detikers dapat berkunjung mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Harga Tiket Atlantis Land Surabaya
Untuk yang tertarik berkunjung ke Atlantis Land Surabaya, detikers cukup mengeluarkan kocek untuk tiket masuknya saja. Harga tiket masuknya sebesar Rp 100.000 untuk weekday, dan Rp 125.000 untuk weekend.

Harga tiket masuk berlaku untuk tinggi 85 cm ke atas. Adapun di bawah 85 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk alias free entry.

Tiket masuk seharga tersebut sudah mencakup semua wahana di Atlantis Land Surabaya. Jadi, pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk menaiki wahana-wahana yang ada di tempat wisata itu.

Itu dia informasi mengenai tempat wisata Atlantis Land Surabaya. So, apakah detikers tertarik berkunjung?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours