Harga Tiket dan Jam Buka Bukit Delight di Malang, Jawa Timur

Harga Tiket dan Jam Buka Bukit Delight di Malang, Jawa Timur

Kamu ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan teman – teman ke tempat hangouts unik dan tidak menguras dompet berlebihan, kalian bisa mencoba destinasi hangouts baru di Malang, Jawa Timur.

Malang selain dikenal sebagai kota penghasil bunga dan apel, juga dikenal sebagai kota dengan banyak tempat destinasi wisata yang menarik dan juga sangat bersahabat dengan dompet para wisatawan.
Wilayah Malang juga sebagai tempat berbagai kuliner enak, dan salah satunya adalah Bukit Delight.
Bukit Delight ini sangat cocok banget sebagai tempat nongkrong yang asyik. Dari lokasi Bukit Delight ini akan nampak pemandangan dari beberapa pegunungan yang sangat menawan, diantaranya adalah Gunung Arjuno, Gunung Panderman, dan juga Gunung Banyak.
Puncak keindahan Bukit Delight Malang akan sangat terlihat indah, jika kamu dan teman – temanmu berkunjung pada malam hari sambil menikmati bintang – bintang di langit.

Harga Tiket dan Jam Buka Bukit Delight di Malang, Jawa Timur

Inilah harga tiket dan jam buka Bukit Delight di Malang, Jawa Timur.
Bukit Delight beralamat di Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
Untuk mengakses ke Bukit Delight dapat menggunakan angkot dari kota Malang menuju lokasi. Bukit Delight buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.
Harga untuk masuk ke Bukit Delight tidak akan dikenakan biaya alias gratis, harga akan dikenakan kepada para pengunjung yang melakukan pemesanan pada menu makanan yang ingin dibeli atau dikonsumsi pada area kuliner.
Menu makanannya bervarian dan juga harganya beragam. Dari kuliner receh seperti kentang goreng hingga menu nasi daging teriyaki. Untuk harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp10.000 hingga Rp25.000.
Kalau kamu ingin berkunjung ke lokasi ini, disarankan datang 1 jam sebelumnya dikarenakan Bukit Delight ini juga menjadi primadona bagi warga Malang, termasuk bagi para kawula muda.
Dan jangan lupa pakai outfit yang nyaman dan menarik, biar kamu dapat berswafoto di Bukit Delight. Abadikan momenmu disana.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours