Sejuknya Ngabuburit di Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Sejuknya Ngabuburit di Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Bandung – Mencari suasana adem dan segar di tengah Kota Bandung, Forest Walk Babakan Siliwangi bisa jadi salah satu pilihan yang cocok untuk bersantai kala hiruk pikuk macetnya Bandung. Dan, cocok buat ngabuburit saat Ramadan

Forest walk terletak berlokasi di Jalan Tamansari Nonomr 90, Lb Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Forest Walk Babakan Siliwangi ini memiliki jalur hutan sepanjang dua kilometer. Sehingga cocok untuk berjalan santai saat pagi maupun sore.

Pengunjung tak dikenakan tiket alias gratis. Namun, pengunjung hanya perlu membayar parkir kendaraan pribadi. Banyak pengunjung yang berdatangan saat Ramadan. Mereka menikmati udara segar dan menghabiskan waktu sore menjelang malam.

Selain berjalan di jalur hutan, pengunjung juga bisa bersantai di bangku-bangku yang disediakan ditempat tersebut. “Cukup sering kesinih sambil nyantai nikmati pemandangan hutan-hutan yang hijau,” ucap Fero yang sedang bersantai di Forest Walk Babakan Siliwangi, Jumat (15/3/2024).

Takhanya itu banyak juga pengunjung yang sedang berjalan mengelilingi Foret walk bersama keluarga, pasangan, maupun teman untuk menghabiska waktu. “Enak sih tempatnya adem cuma kurang kebersihanya,” ucapnya.

Forest walk, menjadi tempat yang cocok untuk ngabuburit pada bulan Ramadan dan menikmati keindahan hutan kota sambil mendengarkan suara kicauan burung-burung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours